September 2009


ada perkembangan baru lagi dari rencana pernikahan saia. ini tentang tema foto pre wedding kami.

beberapa hari yang lalu salah seorang teman baik calon suami saia, mengirim sebuah email. terdapat file yang di attach. judulnya “Konsep Foto Prewedding”. dia memang pernah kami minta untuk jadi fotografer jika kami prewed nanti. gak nyangka dia langsung bikinin konsepnya. ada 15 tema… gak maen-maen nih orang 😀 saia dan calon suami saja gak kepikiran sampai segitunya. sepertinya kami tidak salah pilih fotografer… sudah gratis, serius pula garapnya 😀 makasih mas…

setelah saia download dan saia baca, saia kagum sama ide-nya. susah loh mikir 15 tema foto lengkap dengan narasi, deskripsi posing, dan daftar properti! sayang, bentuk file yang dikirim PDF, kalo gak pasti saya share…

rencana, foto session bakal berlangsung di 2 kota. bandung-jogja. dijadwalkan tanggal 17-18 Oktober kami prewed di bandung.. lokasi yang diincar adalah:

  1. Kota Baru Parahyangan
  2. Boscha
  3. PVJ/Ciwalk

opsi ketiga kemungkinan besar dihilangkan kalo waktu tidak mencukupi…

untuk lokasi di Jogja:

  1. Pantai Gunung Kidul
  2. Malioboro dan sekitarnya
  3. Maskam

lokasi lain bisa menyusul jika ada ide tema baru yang muncul…

dari 15 tema itu, ada satu tema yang rada nyleneh. kami diminta pose macam orang india yang lagi muter-muter di tiang listrik. judul temanya: Jogja Jogja Hotta Hai

kekurangan dari konsep yang sudah jadi ini hanyalah, SAYA PUSING MIKIR KOSTUM!!! yang tadinya dah manteb hanya dengan 3 kostum, tampaknya harus menyediakan lebih. paling tidak menambah properti…. seperti kain yang akan saia sulap menjadi rok super lebar, payung manis, dan pernak-pernik jilbab yang harus saia siapkan.

bismillah saja ya…. semoga Allah menjaga tiap langkah kami…amin.

turun kurvaku……..