kapan ada suara kecil memanggil saya “Bunda..”?

saya tidak tahu apakah ini hanyalah sebuah keinginan yang biasa terjadi pada wanita yang baru menikah. setahu saya, kaka ipar saya pernah berkali-kali menuliskan status di facebook-nya bahwa dia ingin jadi ibu, saat awal-awal penikahannya dulu. nah, apakah hal yang sama terjadi dengan saya?

ya, saya ingin sekali hamil…ingin sekali merasakan perut ini membesar, merasakan segumpal darah berubah menjadi makhluk mungil yang lucu. begitu rapuh hingga saya akan terus mendekapnya. memberinya yang terbaik sejak dia belum bisa menendang-nendang perut saya. melantunkan ayat-ayat Allah untuknya agar dia selalu bisa merasakan kehadiran Tuhannya. dan saat nanti dia lahir ke dunia, akan kudidik dia menjadi generasi tangguh! aaahhh… betapa besar harapan ini.

semoga, aku dan suami selalu dalam keadaan sehat. dengan ijin-Nya, buah hati kami pasti akan lahir sehat dan sempurna…suatu hari kami benar-benar akan menjadi Ayah&Bunda bagi putra-putri kami,ya.. dengan ijin-Nya..semoga tak lama lagi.

 

Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyatinaa qurrata a’yunin waj’alnaa lilmuttaqiina imaamaa.
“Ya Rabb kami, berilah kami istri/suami dan anak-anak keturunan yang menyenangkan hati kami, dan jadikan kami sebagai pemimpin orang-orang yang bertaqwa.”
[Al-Furqan: 24]
amin ya robbal’alamin..