berasa hidupnya hura-hura aja ya dari judulnya.. hehehehe. jangan dibayangkan semua serba mewah, suami renang karena di lingkungan kantor ada fasilitas kolam renang (baca:gratisan). saya ke salon murah meriah tapi memuaskan!

saya baru 2 kali ini sih nyalon di sana. namanya salon Puspita, di pandega marta, jakal. aseli niy salon murah meriah. potong rambut+cuci+blow cuma 9K. creambath+pijit+masker+cuci+blow cuma 20K (rambut pendek); 21K-29K (rambut panjang). murah kaaan?? dulu saya ke sana buat potong rambut+creambath  habis 29K. trus tadi kesana buat potong poni+creambath 23K. ooouuhh… senangnya! selain kepala+bahu dipijit, potongan poni saya sesuai harapan. hahayyy… jadi kayak abegeh lagi dengan poni depan ini! senang..senang..senang!

biar mertua bilang saya jadi kayak Dora, saya tetep hepi hepi yayahe.. abis emang udah pengen banget ganti model poni setelah bertahun-tahun pake poni lempar. hahahahaha..besok, suami cuti, saya mau potong pendek rambut saya. lebih pendek dari sekarang. biar lengkap suami pernah liat saya dengan rambut panjang sepunggung, trus kemaren nge-bob, besok cepak! hahahaha..

tadi abis dari salon, saya kirim mms foto saya ke suami. trus suami bilang kalo dia berasa punya istri masih abegeh! so cute and he likes it! hahahaha..

nah, kalo kata bapak mertua saya: “rambutmu kiy ngopo direko-reko, wong yo dikrudungi”

artinya: “rambutmu tuh ngapain dibikin aneh-aneh, toh di tutup kerudung” hahahahahaha…  si bapak teh nggak paham mode! cekakakaka… piss pak!

akhir-akhir ini saya sedikit centil. bergaya abegeh banget. doyan dandan, blush on orange coral+lipstik nude+mascara+eye liner coklat is a must now! trus jadi doyan belanja baju, aksesoris, juga make up mineral.fuwaaahh…. saya lagi pengen order base sama blush on dari EM, pengen eyeliner etude, pengen sepatu kanvas, pengen ini pengen itu. kacau! padahal musti berhemat buat asia trip (halaaahh bahasanyaaa…) maret nanti. hunimun kedua sama suami ke Thailand-KL-Singapore. backpacker-an kitaaaaa….