February 2010


The stars lean down to kiss you
And I lie awake and miss you
Pour me a heavy dose of atmosphere

‘Cause I’ll doze off safe and soundly
But I’ll miss your arms around me
I’d send a postcard to you, dear
‘Cause I wish you were here

I’ll watch the night turn light-blue
But it’s not the same without you
Because it takes two to whisper quietly

The silence isn’t so bad
‘Til I look at my hands and feel sad
‘Cause the spaces between my fingers
Are right where yours fit perfectly

I’ll find repose in new ways
Though I haven’t slept in two days
‘Cause cold nostalgia
Chills me to the bone

But drenched in vanilla twilight
I’ll sit on the front porch all night
Waist-deep in thought because
When I think of you I don’t feel so alone

I don’t feel so alone, I don’t feel so alone

As many times as I blink
I’ll think of you tonight
I’ll think of you tonight

When violet eyes get brighter
And heavy wings grow lighter
I’ll taste the sky and feel alive again

And I’ll forget the world that I knew
But I swear I won’t forget you
Oh, if my voice could reach
Back through the past
I’d whisper in your ear
Oh darling, I wish you were here

hiks! lagu cinta di mana-mana. saya cuma terpaku menatap layar hingga tengah malam.. so blue…

saya mengaku kualat pada teman saya, Kiki. dulu saya mencibirnya yang begitu tergila-gila dengan namja (laki2 korea.red) sekarang, malah saya jadi terbayang-bayang namja ganteng yang sudah 2 malam saya kencani lewat film-filmnya. Jang Geun Suk… saya mengenalnya di k-drama Baby and Me. kemudian, tanpa sengaja, saya bertemu dengannya lagi di k-drama Beethoven Virus. He’s so cute! dan ke-bad boy-annya itu yang bikin gemeeesss! ooouuhh… oppa…

kini, ada 3 lelaki tampan dalam hidupku. beberapa bulan lalu saya bertemu si sixpack-chocomocca-skin, Taylor Lautner di Twilight Saga: New Moon. lalu kemarin saya berjumpa si cutest-korean-badboy. dan suamiku, si expect-beyond-expected, kamu adalah mereka semua, sayang… I Love You!

emosi jiwaaaaa……… udah didalem dijebak dan menjadi bodoh dengan tiba2. helm-ku dicolong maling pula!
ada pengakuan yang bikin emosi pula!
lengkap sudah…

semoga ini adalah pertanda saya bakal dapet nilai A di ujian komprehensif ini. amin..

dimulai dengan…….. wafer Superman! ahayyy… siapa yang dulu nggak pernah makan wafer Superman?! iiihh… nggak gaol pastinya!hahahha.. wafer ini benar2 legend (lebay nih) dari dulu sampai sekarang tetep aja rasanya enak, meski udah ganti kostum. tapi masih tetep ada gambar superman-nya kok! namanya juga wafer Superman, masa diganti gambar spiderman, ya jaka sembung naik taksi alias nggak mungkin laaahhh… mana ada taksi jaman jaka sembung?!

wafer ini tadi saya beli tanpa rencana pas mo nyari susu buat adek. belinya juga di supermarket tempat belanja favorit ibuk jaman saya kecil dulu, Ramai Mall (dulu masih Ramai Departmenstore) ya ampuuunn… ini tempat keknya makin sepi pembeli saja. banyak space kosong di dalem supermarketnya. yang dulunya tempat pernak-pernik kebutuhan bayi, sekarang rak-nya ngilang entah kemana. sabun bayi sama shampoo jadi campur sama sabun orang gede. yang masih tetep ya cuma bedak sama cotton buds. dulu, kalo belanja di situ, pasti gila-gilaan. berplastik-plastik gede. sekarang, boro-boro plastik gede, ke sana aja nggak pernah. masa kejayaan telah berakhir… 😀

malemnya, saya makan wafer Superman sambil nonton tv. ada film indonesia jadul, Chika. karena dulu saya nggak gaol, jadi belum nonton ini film. jadilah saya nonton malam ini. buat yang udah nonton pasti tau ceritanya. buat yang belom, saya kasih tau kalau ceritanya ya tentang percintaan anak SMA gitu… macam Eiffel I’m in Love laahh… bedanya film ini ambil setting di Venice (kapan bisa kesana?) lagi-lagi ingatan saya dibawa ke masa lalu. mengenang jaman masih pacaran… abis liat di film rasanya kok nyenengin banget. hehehehe… bukan berarti abis nikah trus nggak menyenangkan, hanya saja memang beda hura-hura masa muda dengan sekarang. intinya… saya merasa tua sekali! hahaha… saya seperti terperangkap dalam badan yang tua, padahal jiwa saya masih ABG abis! (halaaaahhh..) kacau nih! jangan-jangan Allah masih liat saya kayak ABG, makanya belum dipercaya buat punya baby bala bala. haduuuhhh… i wanna have my baby! ya Allah… kasih saya a baby boy dong…

hei hei… tapi nyatanya Allah bisa aja kasih baby ke para ABG yang kebablasan ituh! banyak yang dari mereka nggak siap, trus malah aborsi. jadi, bukan itu dong alasannya? hhmm… saya lebih suka alasan: karena saya dan suami kurang berusaha! hahaha.. semacam legitimasi untuk kau-tahu-apa. hahahaha…

memang tidak baik begadang kalo nggak ada suami mendampingi… -_-“