Tak disangka, tak diduga..saya udah kedatangan tamu! Eerrr…sempet bete, karena saya udah pede full breastfeeding wholeday bakal jadi KB alami. Tapi alhamdulillah saya ditegur sama Allah, biar gak terlalu pede dan “keminter”. So, this is it.. Saya “dapet” lagi setelah full breastfeed selama nyaris 6 bulan. Gak mau terlalu sedih, maunya ikhlas biar ASI tetep lancar jaya, Cipa lulus S1 ASIX lanjut sampai S3. Amiin..

Berita baiknya adalah..saya bisa nyobain full menspad sejak hari pertama. Menspad itu apa? Akronim dari menstrual pad. Pembalut yang dibuat dari kain, dengan lapisan penyerap dari microfibre, dan lapisan PUL untuk mencegah tembus. Jadi meskipun kain, bisa nggak tembus! Menspad ini reusable, bisa dicuci trus dipake lagi. Hemat! Dengan memakai pembalut dari kain, kita juga bebas dari zat berbahaya Dioxin yang terkandung dalam pembalut sekali pakai. Dioxin itu toksin, kontak jangka panjang bisa menyebabkan kanker. Jadi pakai menspad juga sehat!
Mau bilang menspad gak higienis? Hellooww…pake celana dalam kan ya? Nyucinya gimana? Higienis gak celana dalam lo?

Kenapa cloth menspad? Kan sekarang banyak tuh pembalut yang organik+tambahan herbal. Alasannya simpel, hemat! Saya ini wanita, saya seorang istri, saya ibu rumah tangga. Jika saya wanita karir dengan gaji 10jt/bulan, saya pasti pilih pembalut organik yang maharani itu. Sayangnya saya nggak punya penghasilan segitu..memakai menspad adalah pilihan saya untuk sehat dengan hemat. Semoga sih ini merupakan keputusan yang bijak 🙂

Dimana belinya? Hihihi…saya jual! Tenang aja.. Produk yang saya jual adalah merk yang sama dengan yang saya pakai. Menspad keluaran GG, produk lokal berkualitas. Empuk, kering, mudah menyerap, mudah dibersihkan, cepat kering dan harga terjangkau.

Last, ini penampakannya.. Saya sudah say gudbye sama pembalut sekali pakai. Kamu? 😀

Anatomi menspad GG

Anatomi menspad GG

pilihan warna

pilihan warna