Syifa’s Diary


… Maka malam ini, kembali aku memohon agar anakku, Syifa, bisa tumbuh sehat terbebas dari segala penyakit dalam dirinya..

Aku tau, Allah sayang keluarga kami, itu alasan kenapa Dia memberi cobaan ini. Sungguh teguran yang begitu mengena hingga air mataku tidak berhenti mengalir saat memikirkannya.

Jika pernah kalian lihat atau dengar seorang ibu yang berkata,
“Jika bisa, biarkan aku yang sakit, jangan anakku”
Itu bukan sekedar omongan, itu dari hati..itu ucapan tulus yang penuh harap untuk dikabulkan. Ya, tolong kabulkan, Ya Allah.. Biarkanlah jiwa murni amanah dari-Mu ini tumbuh sehat sepanjang umurnya. Amin.

Untuk anakku, Syifa…
Maafkan bunda, maafkan ayah..
Terimakasih telah menjadi anak yang baik..teruslah tumbuh jadi anak sholehah. Tumbuhlah sehat, sayang.. Bunda percaya Syifa anak yang kuat..

Ayah dan Bunda, sayang Syifa..

Posted with WordPress for PinkBerry

Syifa.. Ayahnya suka panggil “Cipa”, singkatan dari “Cantik Imut Punya Ayahnya”. ƪ(‾ε‾“)ʃ
Ini tentang cara bobok cipa akhir-akhir ini.. Nggak tau kenapa, anakku ini kalo mau bobok nyenyak, musti di-ketek-in sama bundanya. Jadi dia kan mimik sambil tidur miring, nah selesai mimik dia pasti usek-usek ke arah ketek bundanya. Hhmmm…apakah bau asem ketek membuatnya nyaman? Atau karena anget kalo di-ketek-in? If I can read your mind,baby..I’ll find the answer for sure.

Cipaa… She’s 2m9d now.. She learns to communicate with other by saying “ao ao” or “aghuu”. Gemeesshhh lihat bibirnya monyong-monyong tapi gak keluar-keluar suaranya. Kadang sampe terbatuk-batuk, kadang sampe menghela napas saking capeknya dia berusaha. So cute! I love you lil’ princess.. *kiss*

Hhhmmm…cipa juga udah hobi miring2,berusaha mau tengkurap. Kalau ditengkurapin, dia udah mengangkat kepala dengan tegak. Bahkan sebelum umur 2bulan,dia sudah minta digendong upright position dan kepalanya udah kuat disangga sendiri. Cipa anak sehat! Cipa anak kuat!

Cipa juga anak sholehah loh.. Amin..

tampak samping

tampak samping

wow! ada jerapah!

wow! ada jerapah!

baaa.. :)

baaa.. 🙂

si anak sholehah :-*

si anak sholehah :-*

Posted with WordPress for Pinkberry